Hot News
29 Desember 2015

Rara Shima si Pelantun "Ngeri-ngeri Sedap", Ternyata Juara I Kawih Pupuh Kuningan

suarakuningan.com - Di media sosial Facebook belum lama ini beredar tautan video klip berjudul "Ngeri-ngeri Sedap", video klip tersebut ternyata  dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru dari Kuningan yaitu Rara  Shima. 

Siapa sih sebenarnya Rara Shima itu? Dara cantik  kelahiran Kuningan 13 April 1995  dari pasangan keluarga Suryati dan Fendi Asmara ini ternyata memiliki nama asli  Lilis Ristianti Asmara.

Menurutnya, nama Rara awalnya sebagai panggilan sayang dari teman-teman sekolahnya dulu dan sampai sekarang nama tersebut masih melekat sebagai nama panggilan. Hobby menyanyi menurutnya sudah ada sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar, namun baru tersalurkan sejak duduk dibangu Sekolah Menengah Pertama. Prestasi yang pernah diraihnya yaitu Juara I Kawih Pupuh Se-Kabupaten Kuningan.

Saat ini Rara masih sibuk dengan berbagai kegiatan, seperti menyanyi di panggungan, modeling dan dia juga sedang mempromosikan single pertamanya berjudul "Ngeri-Ngeri Sedap" cipt. Agus Mantaph dan diproduksi St Pictures Art Entertainment.

Buat yang mau lihat, bisa dilihat di tautan ini Rara A Shima : "NGERI-NGERI SEDAP"

Rara juga berharap bisa memberikan prestasi yang baik, bisa membawa harum nama kota Kuningan melalui lagu yang saat ini sedang digelutinya. Semoga. (Kang DJ)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rara Shima si Pelantun "Ngeri-ngeri Sedap", Ternyata Juara I Kawih Pupuh Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan