Hot News
28 Januari 2016

Camat Japara Bicara Tentang Volley

Suarakuningan.com - Pejabat yang satu ini kalau sudah bicara Volley Ball pasti langsung nyerocos karena memang Volley Ball adalah olahraga yang paling disukainya sejak kecil, ketika bang Sukun mendatangi tempat kerjanya di Kantor Kecamatan Japara, beliau sudah siap menyambut dengan wajah sumringah penuh rasa persaudaraan.

Mengawali obrolan Camat yang sudah Dua tahun memimpin Kecamatan Japara ini menuturkan tentang kegiatan pemerintahan di Kecamatan Japara dimana terlihat penataan disana sini yang nampak begitu asri.

Dari obrolan tersebut saya bisa menyimpulkan bahwa Pak Camat cukup enjoy bertugas di daerah yang konon kata orang daerah kering.

Ketika memasuki obrolan tentang Volley Ball beliau langsung menunjukan mimik yang sepertinya mengenang kembali ke masa lalu dimana beliau pernah menjadi Atlit Bola Voli, walau bukan pemain top tapi pernah merasakan saat - saat indah perbola volian di Kabupaten Kuningan.

Waktu jaman muda beliau pernah membuat tim Desa yaitu Desa Nusaherang dan sering mengikuti tournamen keliling Kuningan bahkan luar Kuningan.

Yono Suryono S. Sn. MM. Itulah nama lengkap Camat Japara yang selalu berharap Olahraga  di Kabupaten Kuningan terutama Bola Voli bisa maju dan berprestasi, saya yakin kalau di kelola secara profesional Bola Voli di Kuningan bisa berprestasi sejajar dengan Kabupaten lain. Ujar pa Camat menambahkan.

Beliau juga mengharapkan agar kepengurusan PBVSI di Kabupaten Kuningan bisa segera terbentuk sebab mustahil sekali kita bisa berprestasi tanpa didukung oleh kepengurusan yang solid.

Dalam rangka menunjukan bahwa beliau sangat mencintai olahraga Bola Voley rencananya dalam waktu dekat akan mengadakan tournamen Bola Volley se Kecamatan Japara.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Camat Japara Bicara Tentang Volley Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan