Hot News
2 Januari 2016

Film Produksi Kuningan "GANK ZOAX", Raih Rating di TV Cirebon

suarakuningan.com - Kabupaten Kuningan ternyata menyimpan banyak orang potensial. Diantaranya Kameramen Film Indie "Merah Putih", Kang Yanto Restoe.

Pemilik St Pictures Art Entertainment ini belum lama membuat klip Diva Dangdut Kuningan, Rara A. Shima bertajuk "Ngeri-ngeri Sedap".

Pengambilan setting Gedung Naskah Linggdjati, menjadikan klip yang mulai dilihat via youtube ini makin "mengenalkan" Kuningan.

Tapi, sebelum Film Merah Putih dan klip Rara, Kang Yanto Restoe sudah diperhitungkan dibidang industri film indie.

Tak tanggung, 15 episode film nya pernah tayang di TV Cirebon. Alhasil, film yang dibuat karang taruna panawuan ini meraih rating bagus.

Film tipe Sketsa komedi ini bertema kritik sosial, namun kemasan lucu membuatnya diminati penonton. Jangan salah sangka, GANK ZOAK bukan lah geng beneran, tapi kepanjangan Sok Ganteng Sok Aksi.

"Insya allah, lanjutan episode-episode nya akan kita buat, mudah-mudah segera ada dananya," ujar Kang Somad dalam Documenter Reality'' Somad' Jalan-jalan.

Karyanya telah diakui Bupati Aang (saat itu) dan Dinas Pendidikan dan PORA dalam ajang Kebudayaan dan Kepemudaan Kuningan.

"Sebenarnya pembuatan film itu tidak terlalu mahal, asal kreativitas kita benar-benar dieksplorasi," ujarnya disela-sela syuting Merah Putih.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Film Produksi Kuningan "GANK ZOAX", Raih Rating di TV Cirebon Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan