Hot News
2 Januari 2016

Film Indie "Merah Putih" Karya Orang Kuningan

suarakuningan.com - Beberapa waktu lalu, Memperingati 70 Tahun Indonesia Merdeka dan Hari Jadi ke-517 Kabupaten Kuningan, diputar Film Indie "Merah Putih".

Bertempat di Lapangan Pandapa Paramarta, ribuan penonton tampak terpukau dengan kisah haru biru Tokoh Seruni mencari anaknya yang hilang dalam film tersebut.

Ada kabar gembira, Bagi yang belum menonton film ini. Film produksi Komunitas DADALIWANI ini rencananya akan diputar lagi.

"Seusai pemutaran film dulu, banyak yang meminta untuk diputar ulang. Dan untuk lebih memuaskan penonton, kami tengah memperpanjang durasi film ini," demikian Ketua Dadaliwani, Hana Nining disela syuting di Desa Caracas, Kec. Cilimus.

Pemeran Utama sebagai Tokoh Seruni ini berharap, tema kemanusiaan dan perjuangan dalam film ini dapat menginspirasi kembali generasi muda akan pentingnya nilai-nilai patriotik, kejuangan dan kesejarahan.

'Produser' yang juga menyutradarai sendiri film ini menambahkan, "Tapi, kita tidak terjebak dalam tema tersebut, alur cerita dari sisi kemanusiaan lebih kita usung."(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Film Indie "Merah Putih" Karya Orang Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan