Hot News
1 Januari 2016

Keramaian Tahun Baru di Kuningan Tersebar, Siliwangi "Car Free Night" 'Sepi'

Kemeriahan Malam Tahun Baru 2016 di Obyek Wisata Linggadjati Kuningan
suarakuningan.com - Pada tahun-tahun lalu, pusat kota Kuningan menjadi pusat keramaian dan kepadatan kendaraan. Pemandangan berbeda tampak pada malam tahun baru 2016.

Puncak acara yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kuningan di Pandapa Paramartha menyedot ribuan masyarakat Kuningan. Berbagai tampilan pementasan musik cukup menghibur.

Di sisi lain, kemacetan cukup panjang sepanjang jalan otista, sejak pukul 21.00 WIB. Hal ini dikarenakan penutupan ruas jalan utama Siliwangi dari depan Pendopo sampai Taman Kota.

Suasana Jalan Siliwangi otomatis lengang tanpa adanya kendaraan yang melintas. Hal ini sedikit berdampak pada sepinya transaksi ekonomi para pedagang kecil di ruas Jalan Siliwangi.

Para pedagang tidak menduga kalau akan ada "Car Free Night", yang semula diperkirakan akan berpusatnya keramaian sepanjang Jalan Siliwangi, namun meleset.

Baru selepas dibukanya penutupan jalan, para pedagang nampak ramai pembeli. Dan para pedagang baru terlihat pulang satu persatu selepas pukul 02.00 WIB.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Keramaian Tahun Baru di Kuningan Tersebar, Siliwangi "Car Free Night" 'Sepi' Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan