Hot News
9 Januari 2016

Mahasiswa PBSI UNIKU Ikuti LDKM

Suarakuningan.com - Dengan mengusung tema “Mahasiswa yang Memimpin dan Tidak dipimpin,” puluhan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan mengikuti kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) di Aula FKIP Universitas Kuningan, Sabtu (09/16).

Kegiatan yang direncanakan berlangsung hanya 1 hari ini, diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan.

LDKM ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Kuningan Dr. Iskandar, M.M dengan didampingi oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Asep Jejen Jaelani, M.Pd., Ketua Hima PBSI dan Tamu Undangan yang hadir.

Menurut Ketua Pelaksana LDKM Dwi Winarti, mengatakan, bahwa kegiatan ini akan diisi dengan beberapa materi, strategi atau manajemen kepemimpinan dan teknik persidangan yang benar.

“manajemen kepemimpinan, strategi kepemimpinan, dan teknik kepemimpinan itu sangat penting, karena bisa menentukan baik buruknya atau maju mundurnya sebuah organisasi,” jelasnya.

Sedangkan menurut Rektor Universitas Kuningan Dr. Iskandar, M.M dalam sambutannya, mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan LDKM seperti ini.

“saya bangga bisa terselenggaranya kegiatan seperti ini, karena ldkm itu sangat penting bagi sebuah organisasi dan dalam dunia kerja. Maka dari itu harus selalu konsisten berjalan kegiatan ldkm seperti ini,” pungkasnya.(Asep Supriadi/UNIKU/Kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mahasiswa PBSI UNIKU Ikuti LDKM Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan