Hot News
21 Januari 2016

Untuk ke Empat Kali, SMKN 1 Luragung Raih Penghargaan Tingkat Jabar

Suarakuningan.com - Untuk yang ke-4 kalinya SMKN 1 Luragung dan Kepala Sekolahnya mendapat penghargaan bergengsi dari Yayasan Penghargaan Jawa Barat tahun 2016 atas prestasinya dalam bidang Program Pendidikan & Bimbingan Terbaik Jawa Barat tahun 2015. Penghargaan tersebut di serahkan melalui prosesi resmi di hotel  Aston Primera Bandung pada hari Jumat (8/1).

Pada kesempatan tersebut hadir  Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemprop Jabar mewakili Gubernur dan kepala Disperindag Kota Bandung mewakili Walikota Bandung beserta jajaran pengurus Yayasan Penghargaan Jawa Barat.

Dalam sambutannya kepala Dinas Tenaga Kerja memberikan apresiasi yang tinggi terhadap para penerima penghargaan sebagai bentuk apresiasi  terhadap prestasi serta kinerjanya dalam membangun dan menciptakan program unggulan di masing-masing lembaga yang menerima penghargaan.

Hal senada disampaikan dan Pihak Yayasan Penghargaan Jawa Barat yang mengharapkan penghargaan ini  dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi para penerima penghargaan.

Kepala SMKN 1 Luragung, Drs. H. Mamat Rachmat, M.M.Pd dalam keterangannya menyatakan bahwa penghargaan ini bukan semata hasil kerja keras individu tetapi juga merupakan kerjasama semua pihak, dalam hal ini semua keluarga besar SMKN 1 Luragung  yang telah bersungguh-sungguh ikut memajukan sekolah dari segi prestasi  dan fasilitas layanan lainnya terhadap peserta didik dan masyarakat. 

Lebih lanjut Mamat menerangkan, bahwa sampai saat ini SMKN 1 Luragung telah banyak meluluskan alumni yang sudah bekerja di dunia industri dan wiraswasta, sehingga kepercayaan masyarakat semakin besar terhadap sekolah ini. Terbukti setiap tahunnya jumlah peminat dari kalngan pelajar yang ingin bersekolah semakin meningkat. Untuk tahun ajaran 2015-2016 ini jumlah siswa mencapai 1430 dan merupakan pretasi tersendiri bagi sekolah yang baru berdiri 8 tahun berjalan.

Mamat berharap, SMKN 1 luragung akan semakin berkembang dan meraih prestasi lebih banyak dan lebih baik. Termasuk pengembngan sekolah melalui penambahan jurusan baru yakni jurusan teknik industri yang sedang  di rintis untuk di sosialisasikan dan mulai tahun ajaran 2016-2017 dibuka untuk umum.

Dan rencananya, pada tanggal 5 Pebruari mendatang, SMKN 1 Luragung dan Kepala Sekolahnya kembali akan mendapatkan penghargaan SMART & INNOVATION SCHOOL  AWARDS 2016 bertempat di Bale Banjar Ballroom Hotel Grand Inna KUTA HOTEL Bali. Ini menjadi sebuah bukti, bahwa kehadiran SMKN 1 Luragung semakin mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak atas berbagai prestasinya.(SMK Luragung/Humas/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Untuk ke Empat Kali, SMKN 1 Luragung Raih Penghargaan Tingkat Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan