Hot News
30 Mei 2016

Berkhasiat Obat Alami, Malond Mulai Digemari di Kuningan


(Malond ditengarai dengan kata Salwa dalam Al Quran)
Kandungan Gizi Daging Puyuh per 100gr
Suarakuningan.com - Aneka kuliner akan selalu digemari dengan beragam selera manusia. Bukan sekedar rasa dan jenis makanannya saja yang menjadi varian, bahkan khasiat kuliner pun menjadi salah satu daya tarik penikmat kuliner.

Dari sekian banyak jenis kuliner, di Kuningan ternyata Malond mulai diminati. "Dan sistemnya masih pesanan, belum kita buka kios, karena masih rintisan," ujar Iin sang agen resmi Malond di Bojong - Kecamatan Cilimus.

Iin menjelaskan, Malond adalah burung puyuh pedaging muda dengan bibit dari Perancis namun pembesaran di tanah air. Kini mulai diminati dan banyak pesanan terutama mereka yang googling di internet mengetahui manfaat daging puyuh untuk kesehatan. Selain rasanya tentu saja yang khas.

Beragam kandungan vitamin dan gizi pada Malond dapat melawan penyakit pada sistem pencernaan, mengobati anemia, atasi gangguan pernafasan, memiliki efek anti kanker, meregulasi otot syaraf, imun,dll.

"Selain kandungan khasiat pengobatan alami, sejak dulu malond juga dipercaya menjadi kuliner untuk awet muda. Ini lebih karena kandungan vitamin E yang ada pada malond. Dan beragam kandungan gizinya pun bagus untuk anak-anak," jelas Iin.

Iin menambahkan,"Untuk pemesanan, silahkan hubungi telp./WA: 087828310007." (Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Berkhasiat Obat Alami, Malond Mulai Digemari di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan