Hot News
29 Mei 2016

Sukses di Luar, Junior Collection Buka di Kampung Halaman



Suarakuningan.com - Setelah sukses membuka toko di Jakarta dan di Cirebon, Junior Collection membuka toko di kampung halaman, Desa Caracas Kecamatan Cilimus.

Sang pemilik, Erna melihat peluang perdagangan di Kuningan berpotensi maju. "Dengan adanya tol Cipali, di Caracas sekarang akhir pekan jumlah kendaraan berplat luar makin meningkat. Bagi saya ini peluang untuk membuka toko di sini, sekalian pulang kampung," ujarnya.

Beragam busana muslim dan pakaian wanita serta tas-tas bermerk nampak memenuhi ruangan ruko di komplek ruko baru Caracas. Ruko ini persis sebelah selatan POM Bensin Caracas.

"Terutama saya mencoba peruntungan dengan menjual tas dan pakaian bermerk dan kualitas "Jakarta" tapi harga lebih 'miring'. Ya, adalah beda berjualan di tanah kelahiran, Kuningan dengan di luar," tutur wanita yang biasa dipanggil Eer 'Melinda' ini.

Toko yang baru beberapa bulan ini buka, mulai banyak dilirik kaum hawa. Bahkan, sampai malam daerah yang tadinya agak sepi ini mulai banyak dikunjungi. 

"Insya allah, buat para pelanggan yang tahu merk dan kualitas pasti nggak akan kecewa beli disini, terutama soal harganya," Eer berpromosi.

Saat penulis mengunjungi toko ini pun, salah seorang pembeli yang tengah melihat-lihat, mengatakan barangnya bagus-bagus, dan banyak pilihan.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sukses di Luar, Junior Collection Buka di Kampung Halaman Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan