Hot News
27 Juni 2016

Rayakan HANI dengan Kampanye Stop Narkoba


Kepala BNNK Kab. Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen, S.STP, M.Si
menempelkan stiker STOP NARKOBA di angkot.

SuaraKuningan.com - Sebagai wujud keprihatinan sekaligus kepedulian terhadap ancaman narkotika  tanggal 26 Juni ditetapkan sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) atau The International Day Against Drug Abuse and Illicit Trafficking. Hari ini diperingati sebagai kesepakatan bagi negara-negara anggota untuk mewujudkan masyarakat dunia yang bebas dari penyalahgunaan narkotika. Oleh sebab itu BNNK Kuningan turut berpartisipasi dengan menyeru stop narkoba melalui penempelan stiker stop narkoba pada kendaraan umum. 

BNNK Kabupaten Kuningan bagikan stiker STOP NARKOBA
Menurut Kepala BNNK Kabupaten Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen, S.STP, M.Si bahwa sengaja acara HANI tahun 2016 ini dikemas sesederhana mungkin tanpa mengurangi kekhidmatannya sendiri. Sederhana yang dimaksud tidak seperti tahun kemarin yang bersamaan dengan pagelaran seni, melainkan lebih pada pesan yang ingin disampaikan melalui pembagian stiker, dan cinderamata kipas stop narkoba serta takjil secara gratis kepada masyarakat umum yang melintas di Taman Kota Kuningan.

Hal ini mendapat tanggapan antusias dari masyarakat seperti pernyataan Asep merasa senang karena mendapat cinderamata dari BNN. 

BNNK Kabupaten Kuningan Bagi-bagi Tajil
Asep menyatakan “Saya senang bisa terlibat dari program BNN menjadi masyarakat yang peduli narkoba.” Asep juga dengan bangga menyatakan “Stop Narkoba” dan mengucapkan selamat Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Semoga Indonesia bisa menjadi bangsa yang terbebas dari narkoba .

Dalam rangkaian HANI tersebut, BNNK Kuningan sebelumnya telah melaksanakan Seminar bekerjasama dengan Akademi Farmasi Muhammadiyah. Pada Senin (27/6) dilaksanakan apel pagi bagi seluruh pegawai BNNK Kuningan serta diikuti pula oleh organisasi Masyarakat seperti GRANAT, SENKOM Mitra Polri, dan Pemuda Anti narkoba Kuningan bentukan Kemenpora. Selanjutnya BNN akan juga mengadakan pemeriksaan test urine bagi supir bus demi kelangsungan kelancaran lebaran. (NK/BNNKKuningan/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rayakan HANI dengan Kampanye Stop Narkoba Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan