Hot News
12 Juni 2016

Wakil Bupati Dilantik Jadi Bupati di Gedung Sate



Suarakuningan.com - Berdasarkan agenda, rencananya Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.MH. akan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sepulang dari Ibadah Umroh di Gedung Sate pada hari Selasa (14/6).

Ketika mang Sukun mengkonfirmasi hal tersebut ke Sekretaris Daerah Drs. H. Yosef Setiawan M.Si. Jum`at (10/6) membenarkan rencana tersebut dan dirinya hari kemarin, Rabu (8/6) baru saja mengikuti rapat persiapan di Ruang Sanggabuana, Gedung Sate, Bandung.

Yang intinya dalam rapat tersebut membahas persiapan pelantikan Bupati oleh Gubernur, dan waktunya sudah fit hari Selasa (14/6) tapi belum pasti benar karena sangat tergantung kepada Gubernur yang sekarang masih berada di luar Negeri, mudah - mudahan saja Gubernur tidak ada halangan sehingga pelaksanaannya akan sesuai dengan waktu yang sudah di seting.

Sementara berdasarkan pantauan mang sukun disekitar pendopo, sedang dilakukan berbagai persiapan dan rencananya akan mengundang sekitar Seribu  masyarakat untuk datang di pendopo dalam rangka tasyakur  dan buka puasa bersama, bahkan undangan resmi sudah di sebar kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan kerabat dari Bupati, bahkan undangan juga disebar melalui SMS dan Jejaring Sosial.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Wakil Bupati Dilantik Jadi Bupati di Gedung Sate Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan