728x90 AdSpace

Update
23 Juli 2016

Dishub Kuningan Kunjungi Obyek Wisata Icakan

SuaraKuningan.com - Keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan yang berjumlah sekitar 150 orang pada hari Sabtu (23/7) mengunjungi obyek wisata  Icakan yang berada di Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.

Dalam acara Family Gatering,  rombongan langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, Drs. Jaka Chaerul, hadir dan ikut dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Drs. Adelia Padang, Kepala Bidang Angkutan Aan Henaro, ATD. Kepala UPTD PKB, Sukirman SE. M. Si., seluruh Pejabat dan staff Dinas Perhubungan.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Asep Hermawan S. Sos., didampingi Wakil Ketua Agus Subagja SE., Bendahara Ebo Darba S. Ip., ketika dikonfirmasi di tempat kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Dinas Perhubungan, kalau silaturahmi sudah terjalin baik maka hubungan kerja juga akan berjalan baik pula.

"Selain itu juga acara tersebut untuk refresing seluruh pegawai yang  telah ikut dalam pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri yang  terkadang harus bekerja selama 24 jam, dan  Alhamdulillah selama masa lebaran kemarin tidak terlalu banyak insiden kecelakaan. Sedangkan biaya kegiatan tersebut bersumber dari swadaya pegawai itu sendiri alias patungan dan kekurangannya di penuhi oleh Bapak Kepala Dinas," ujar Asep.

Asep menambahkan, "Alhamdulillah walau keberangkatannya banyak yang mempergunakan kendaraan roda dua tapi semuanya selamat dan tidak ada insiden sehingga seluruh peserta bisa kembali dalam keadaan selamat."

Berdasarkan pantauan Mang Sukun di lokasi kegiatan, para peserta begitu menikmati lokasi wisata Icakan tersebut dan memanfaatkannya dengan mencoba berbagai sarana yang ada seperti Fliying Fox, Kolam Renang dan sarana lainnya.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dishub Kuningan Kunjungi Obyek Wisata Icakan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan