Hot News
9 Juli 2016

PBSI Halal Bil Halal Sambil Bahas Program Kerja

SuaraKuningan.com - Memanfaatkan momen lebaran, pengurus PBSI Kabupaten Kuningan mengadakan acara halal bil halal sekaligus membahas program kerja dan melakukan evaluasi.

Acara dilaksanakan di Rumah Bendahara Sdr. Imat Masriadi, Komplek Perum Korpri, Cigintung, Kuningan. Sabtu (9/7)

Walau tidak formal tapi acara berjalan serius, hadir dalam acara tersebut Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Kuningan Drs. H. Atang Sugiyono M. Si.,Wakil Ketua H. Aan Suganda S. Pd., beserta jajaran pengurus lainnya.

Acara diawali dengan melakukan evaluasi mengenai Program Pelatcab dimana para pemain yang masuk program ini adalah pemain yang disiapkan untuk mengikuti Porda, tapi karena para pemainnya berlatih di club - club yang ada di Bandung dan Jakarta maka akhirnya peltcab tidak diteruskan tapi kepada para pemainnya setiap bulannya diberikan stimulan walau jumlahnya tidak besar tapi paling tidak bisa membantu untuk sekedar ganti snar raket atau untuk beli air mineral.

Kepada klub yang secara inten melakukan pembinaan kepada para pemain maka diberikan bantuan berupa shutle cock.

Untuk rencana kegiatan ke depan terutama dalam mengisi Hari Ulang tahun Kemerdekaan RI dan hari jadi Kuningan maka akan diadakan kejuaraan  antar club dengan peserta club - club se Kabupaten Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PBSI Halal Bil Halal Sambil Bahas Program Kerja Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan