Hot News
10 Juli 2016

Obyek Wisata di Kuningan Dipadati Pengunjung

SuaraKuningan.com - Beruntung sekali Kabupaten Kuningan yang memiliki berbagai macam obyek wisata, ada wisata pegunungan, ada wisata air bahkan ada wisata otomotif.

Pantauan mang sukun dibeberapa obyek wisata semuanya dipadati oleh ribuan pengunjung, obyek wisata Waduk Darma yang menyajikan pesona air yang di kelilingi perbukitan hampir selama seminggu dipadati pengunjung dan puncaknya terjadi pada hari minggu (10/7) dimana hampir seluruh tempat parkir terisi penuh oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Mang sukun juga memantau penjualan tiket hampir disemua obek wisata yang di kelola oleh PDAU rata dinaikan dua kali lipat, contohnya di obyek wisata Waduk Darma yang dalam hari - hari biasa tiket cuma di jual Rp. 8.000,- (Delapan Ribu Rupiah) pada musim liburan sekarang di jual dengan harga Rp. 15.000,- (Lima belas Ribu Rupiah).

Ketika dikonfirmasi tentang jumlah pengunjung, Manajer Obyek Wisata Waduk Darma, Dede Chatami Rifsina S. Sos., menyampaikan bahwa jumlah pengunjung pada liburan Idul Fitri tahun sekarang hampir sama dengan tahun lalu dan kemungkinan masih terus bertambah mengingat masa liburan anak sekolah masih tersisa satu minggu lagi. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Obyek Wisata di Kuningan Dipadati Pengunjung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan