728x90 AdSpace

Update
21 September 2016

ASPUTRA Terdahsyat Touring Pangandaran Bakal Dilepas Kapolres

Ketua Panitia Touring Eka Febrian Nugraha saat menyampaikan undangan
ke Polres Kuningan
SuaraKuningan.com - AS Putra Motor Terdahsyat "Dealernya Urang Kuningan" siap melaksanakan perhelatan Touring 1000 Motor Honda.

Event Touring bertema 'Bersama Honda Hari Ini Esok Dan Selamanya' ini akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (24-25) September 2016 dengan objek wisata pantai barat Pangandaran sebagai destinasinya.

Dengan menggandeng Paguyuban Honda Kuningan (PHK), sejumlah klub-klub motor Honda dari Cirebon, Indramayu, dan Majalengka akan ikut berpartisipasi didalam event tersebut.

"Selain klub-klub yang ikut berpartisipasi, touring juga dibuka untuk umum, tentunya khusus pengguna motor Honda," Eka Febrian Nugraha selaku Ketua Pelaksana Touring menerangkan.

Akan ada kegiatan-kegiatan menarik selama pelaksanaan acara, diantaranya bakti sosial pendonoran darah, freestyle rider Honda, panggung hiburan, dan undian dengan doorprize 1 unit Honda Beat Pop.

"Tiket seharga Rp. 50.000,- peserta mendapat tiket masuk pantai barat Pangandaran, stickers, bendera, kupon undian doorprize motor, coffe break, makan serta asuransi kecelakaan," tambah Eka.

Untuk informasi pendaftaran peserta, dapat dilihat di Fanpage Facebook AS Terdahsyat yang disediakan oleh panitia atau bisa langsung mendatangi dealer AS Putra Motor yang berada di jalan Cirendang no. 126 Kuningan.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: ASPUTRA Terdahsyat Touring Pangandaran Bakal Dilepas Kapolres Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan