728x90 AdSpace

Update
21 September 2016

Taman Dahlia Dipercantik Jelang Tabligh Akbar dan Tour De Linggarjati

SuaraKuningan.com - Menjelang dihelatnya Tour de Linggarjati dan Tabligh Akbar menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1438 H sejumlah persiapan dan pemugaran infrastruktur dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Kuningan. 

Salah satu diantaranya adalah taman Dahlia yang berada di jalan Siliwangi Kuningan. Terlihat pagar pembatas dibuka untuk mempercantik keindahan taman yang sedianya akan dijadikan lokasi dilaksanakannya Tabligh Akbar menyambut tahun baru Islam.

Di lokasi terlihat Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kuningan H.M. Ridwan Setiawan,SH.,M.Si. sedang melakukan peninjauan di lapangan pada Rabu (21/9).

“Diharapkan renovasi ini dapat selesai sesuai target, terutama sebelum tahun baru Hijriyah yang tinggal beberapa hari lagi,” terangnya.

Tabligh Akbar menyambut tahun baru Islam 1438 Hijriyah sendiri rencananya akan gelar di halaman pendopo Kabupaten Kuningan.

“Pemugaran ini dilakukan agar nantinya masyarakat yang hadir dalam acara Tabligh Akbar dapat merasa nyaman sehingga dapat mengikuti acara dengan baik,” tambahnya.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Taman Dahlia Dipercantik Jelang Tabligh Akbar dan Tour De Linggarjati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan