728x90 AdSpace

Update
21 September 2016

Penataan Arena Pacuan Kuda Langsung Dipantau Kadis Cipta Karya



SuaraKuningan.com - Perhelatan Pacuan Kuda Tradisional Pesta Rakyat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kuningan yang ke 518 tahun 2016 tinggal beberapa hari lagi, untuk penyempurnaan arena pacuan,  Kepala Dinas Cipta Karya HM. Ridwan Setiawan SH. M.Si. langsung memantau pelaksanaan penataan tersebut pada hari Rabu (21/9).

Ikut mendampingi Ketua Persatuan Per dan Dokar Kabupaten Kuningan Toto, Kadis Cipta Karya melihat beberapa titik yang perlu untuk diperbaiki diantaranya tikungan masih ada yang belum sempurna terus terdapat genangan air yang kalau tidak segera ditangani nantinya akan mengganggu kelancaran acara pacuan.

Ketika di konfirmasi di lokasi kegiatan, yaitu Sirkuit Pacuan Kuda HM. Ridwan menuturkan bahwa untuk even tahunan Pacuan Kuda kali ini ada perubahan Sirkuit bila dibandingkan dengan pelaksanaan tahun lalu, kali ini jarak tempuh track juga ada penambahan jadi lebih jauh, ini merupakan hasil evaluasi dari pelaksanaan tahun lalu, mudah - mudahan keselamatan para Joki dan Penonton bisa lebih terjamin.

Pelaksanaan Pacuan Kuda sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 25 September 2016 yang rencananya akan di buka langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Mulai jam 09.00 WIB. 

Even akan dihadiri oleh Unsur Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan undangan lainnya. Sedangkan Kuda yang akan ikut dalam even tersebut diperkirakan mencapai 100 ekor Kuda yang berasal dari seluruh Kusir Per dan Delman yang ada di Kabupaten Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Penataan Arena Pacuan Kuda Langsung Dipantau Kadis Cipta Karya Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan