728x90 AdSpace

Update
11 September 2016

Hadiah Jalan Sehat AS Terdahsyat Motor Bagi-bagi Motor



SuaraKuningan.com - AS Putra Motor "Dealernya Urang Kuningan" melalui program AS Terdahsyat menggelar event Jalan Sehat pada Minggu (11/9).

Diikuti ratusan peserta dan secara resmi dibuka oleh bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH, kegiatan Jalan Sehat AS Terdahsyat 2016 berlangsung lancar dan meriah.

Lomba Jalan Sehat AS Terdahsyat berhadiah sepeda motor adalah bagian dari 5 program unggulan AS Putra Motor Kuningan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen seperti yang diutarakan Yayan Sugianto PIC AS Putra Motor Kuningan dalam pidatonya dihadapan para peserta.

"Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan dengan 5 program unggulan kami salahsatunya dengan menyelenggarakan jalan sehat ini dan juga pada perayaan Dirgahayu RI ke-71 dengan mengadakan lomba hias gapura desa. Seperti janji kami pula pada hari ini kami juga mengumumkan pemenang undian promo kami yaitu beli satu motor gratis satu motor," katanya menerangkan.

Penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba diberikan oleh bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan Ketua PHBN Kabupaten Kuningan sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hadiah Jalan Sehat AS Terdahsyat Motor Bagi-bagi Motor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan