728x90 AdSpace

Update
11 September 2016

CBR Club Indonesia Kuningan Harjad Pertama




SuaraKuningan.com - CCIK atau CBR Club Indonesia Kuningan merayakan hari jadi yang pertama pada Sabtu (11/9) bertempat di pujasera Mountain Recreation Park Cigugur.

Acara yang terbilang sederhana ini dihadiri oleh sejumlah rider CCI dari berbagai wilayah seperti CCI region Indramayu, CCI region Cirebon, dan CCI region Jakarta serta hadir pula Kang Dedi 'Popeye' selaku pimpinan CCI Korwil Jawa Barat. 

Aang Arifin (24) selaku ketua CCI Kuningan dan Yogi Kurnia penanggung jawab bidang administrasi CCIK berharap perayaan anniversary yang pertama ini semakin menumbuhkan solidaritas sesama anggota CCI Kuningan. 

"Saya berharap kami tetap dapat menjaga solidaritas khususnya anggota CCI Kuningan itu sendiri, juga dapat menjaga kondusifitas selama berkendara kedepannya," terang Aang. 

Meskipun baru berusia satu tahun CCIK telah beberapa kali menyelenggarakan event seperti bakti sosial, sosialisasi safety riding, dan lain-lain. 

"Dalam waktu dekat akan ada agenda-agenda lain yang akan kami selenggarakan seperti workshop dan Kopdargab, serta ada touring bersama PHK dan di support oleh AS Putra Motor," tutup Yogi.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: CBR Club Indonesia Kuningan Harjad Pertama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan