Hot News
30 Oktober 2016

Ega DA2 Meriahkan Jalan Santai & Sepeda Santai BPPT

SuaraKuningan.com - Lomba Jalan Santai dan Sepeda Santai yang diselenggarakan Badan Pelayanan dan Perizinan Terpadu (BPPT) telah selesai. 

Keceriaan dari para peserta lomba bersama keluarga atau bahkan rekan-rekannya semakin lengkap dengan pengundian kupon undian hadiah hiburan berupa barang-barang elektronik, sedangkan untuk door prize sendiri panitia telah menyediakan satu unit sepeda motor Honda Revo.

Door prize diserahkan langsung oleh bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.MH, sekaligus menutup acara jalan santai dan sepeda santai 2016 yang dihelat di Pandapa Paramarta pada Minggu (30/10).

Turut hadir pula menambah keceriaan dan kegembiraan peserta lomba Ega Noviantika dan Ade Ratna (Golden Memories) untuk mengisi acara menghibur masyarakat yang hadir.

Event jalan santai dan sepeda santai ini sekaligus sebagai sosialisasi BPPT yang akan berganti nama menjadi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu seperti yang diutarakan oleh bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.MH dalam pidato sambutannya.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ega DA2 Meriahkan Jalan Santai & Sepeda Santai BPPT Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan