728x90 AdSpace

Update
30 Oktober 2016

Bupati Lepas Peserta Jalan Santai & Sepeda Santai BPPT



SuaraKuningan.com - Ada yang berbeda pada Minggu pagi (30/10), masyarakat terlihat tumpah ruah di sepanjang jalan Siliwangi Kuningan.

Ruas jalan yang menjadi area favorit bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan CFD tersebut digunakan untuk event perlombaan jalan santai dan sepeda santai yang diselenggarakan oleh Badan Pelayanan dan Perizinan Terpadu (BPPT).

Diawali laporan kegiatan oleh Kepala BPPT Drs. H. Lili Suherli, M.Si, dan dilanjutkan sambutan dan pelepasan oleh bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH.

Beragam hadiah disediakan sponsor, 5 Unit Sepeda Motor HONDA, kulkas, dan aneka hadiah hiburan dari BJB Kuningan serta sponsor-sponsor lainnya.

Dalam sambutannya Acep Purnama menyampaikan bahwa selain KUKM Expo yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan KUKM kegiatan jalan santai dan sepeda santai ini merupakan bagian dari kemeriahan penyelenggaraan event bertaraf internasional Tour de Linggarjati yang ke-2.

"Saya mengajak kepada warga masyarakat Kuningan sekalian untuk ikut memeriahkan tiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah kabupaten Kuningan. Dan pada lomba jalan santai dan sepeda santai ini peserta juga berhak mengikuti undian berhadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor," ujar Acep menutup sambutan.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Lepas Peserta Jalan Santai & Sepeda Santai BPPT Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan