728x90 AdSpace

Update
23 Oktober 2016

OAB IMK Wil Cirebon di Desa Linggasana



suarakuningan.com - Kaderisasi dan orientasi calon anggota maupun anggota muda sebuah organisasi adalah mutlak diperlukan untuk berkembangnya organisasi dan tumbuhnya pemahaman anggota baik tentang keorganisasian maupun tujuan organisasi.

"Untuk tujuan tersebut, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon menggelar Orientasi Anggota Baru (OAB)," demikian Ketua Panitia, Afrian Gani menyampaikan. 

"Acara OAB bertempat di Aula Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus Kab. Kuningan, Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 21-23 Oktober 2016 tersebut diikuti oleh 65  peserta dari berbagai Universitas yang ada d Cirebon. Seperti IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Unswagati, UNTAG, STIKES, dan Poltekes," jelasnya. 

"Dalam acara OAB peserta diberikan materi tentang Sejarah IMK, Keorganisasian, dan Kepemudaan," papar Gani.

Sedangkan Ketua Umum IMK Jaelani Sidik mengungkapkan dalam sambutannya "saya berharap acara OAB berjalan dengan lancar. dan mengucapkan selamat datang di Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Kuningan. Semoga dengan bergabungnya bersama IMK dapat mempererat Silaturahmi sesama mahasiswa kuningan yang sedang menempuh ilmu di Cirebon," pungkasnya. (Agus/IMK/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: OAB IMK Wil Cirebon di Desa Linggasana Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan