728x90 AdSpace

Update
25 Oktober 2016

Samsat Kuningan Bangun Kerjasama Dengan PGRI



suarakuningan.com - Kepala Cabang Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Kuningan Dra. Hj. Susiawati M.AP. didampingi Kasi Pentagihan Hj. Iis Aisah dan Ketua PGRI Drs. Pipin Arifin M. Pd.

Keterlibatan semua elemen dalam memahami persoalan pajak sekarang menjadi kebutuhan dalam rangka mengoptimalkan pendapatan negara dari sektor tersebut, akibat pencapaian pajak yang tidak sesuai target maka pemerintah harus menseting kembali proyek - proyek yang sudah di jadwalkan akan di bangun.

Untuk menuju ke arah tersebut Kepala Cabang Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat Wilayah Kabupaten Kuningan berencana melakukan kerjasama dengan PGRI Kabupaten Kuningan, tahap awal pertemuan sudah dilakukan di Kantor Bersama Samsat pada hari Senin (24/10).

Dalam pembahasan tersebut di rencanakan Samsat akan memberikan penyuluhan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) melalui pertemuan - pertemuan yang akan di adakan ole PGRI, khusus untuk pembayaran pajak kendaraan baik roda Dua maupun roda Empat bisa dilakukan di kantor PGRI maupun di Kantor UPTD - UPTD Pendidikan se Kabupaten Kuningan yang nantinya mobil Samsat Keliling (Samling) akan datang ke lokasi tersebut, jadi para Guru tiidak perlu repot untuk melakukan pembayaran Pajak.

Ketua PGRI menjelaskan bahwa untuk tahap awal akan di coba dalam acara jalan santai yang akan melibatkan hampir semua guru dalam rangka peringatan Hari Guru yang akan di pusatkan di Obyek Wisata Waduk Darma tanggal 30 November 2016. Disitulah akan dicoba agar para guru bisa membayar pajaknya melalui mobil samsat keliling yang akan di hadirkan pula di obyek wisata waduk Darma.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Samsat Kuningan Bangun Kerjasama Dengan PGRI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan