728x90 AdSpace

Update
24 Oktober 2016

Syukuran Peresmian Kantor BPKAB AKSINDO Kuningan



suarakuningan.com - Asosiasi Kontraktor Konstruksi (AKSINDO) Kab.Kuningan sore ini (24/10) telah meresmikan sekretariatnya yang beralamat di Jl.Raya Cirendang. Tepatnya berada disamping SMKN 3 Kuningan. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum dan Sekjen BPP Aksindo Propinsi beserta jajarannya, Ketua kadinda Kuningan H.Uba Sobari, Ak, Ketua BPC Gapensi Kuningan H.Uli Ansori beserta jajarannya, hadir pula Ketua AKSINDO Cirebon.

Yono Mulyono sebagai Ketua Aksindo menerima secara langsung SK Kepengurusan BPKAB AKSINDO Kuningan yang diberikan oleh Ketua BPP AKSINDO Jawa Barat, H.Doddi Suhardi. 

Dalam sambutannya, Yono Mulyono menyampaikan apresiasi atas kemajuan pembangunan Kuningan, sehingga wajah kuningan semakin indah dengan tatanan kota yang rapi.

Yono juga berharap kedepan AKSINDO dapat bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintahan kuningan.

Acara peresmian Sekretariat Aksindo dilakukan secara simbolik dengan pengguntingan pita oleh H.Doddi Suhardi dan dilanjutkan dengan pelepasan balon aksindo sebagai bentuk pengharapan ke depan. Acara diakhiri dengan ramah tamah. 

Dalam sambutannya, Ketua BPP AKSINDO Jabar berharap di tangan Sdr. Yono Mulyono Aksindo kuningan dapat maju dan berkembang ikut serta dalam pembangunan Kuningan.

Usai acara peresmian, para pengurus BPKAB.AKSINDO Kuningan bersilaturahmi dengan Bupati Kuningan, H.Acep Purnama, SH., MH untuk memperkenalkan satu persatu kepengurusan Aksindo. 

Bupati merespon baik kegiatan Aksindo untuk selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan kuningan dengan menjalin silaturahmi dengan para pemangku kebijakan di kuningan sehingga dapat menjadi mitra kerja dalam membangun kuningan lebih baik lagi.(Meli/Jw)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Syukuran Peresmian Kantor BPKAB AKSINDO Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan