728x90 AdSpace

Update
11 November 2016

Belum Dua Bulan, "Si Utun" Hasilkan Omzet 13 Juta

Duo Ibu & Anak Kerja keras berjualan "Si Utun" (Foto dokumentasi Pribadi)


suarakuningan.com - "9 dari pintu rejeki adalah berdagang", nasihat Nabi Muhammad ini dijalani betul pasangan ibu dan anak, Erna Melinda Jr dan Ervin Junior. Erna yang berasal dari Kuningan, hijrah ke ibukota lalu Bali dan kini bermukim di Cirebon menjalani hidupnya dengan berdagang. Mulai dari pakaian, makanan, tas impor, dll dijalani dengan sabar.

Kini Erna bersama anaknya, Ervin (20) sedang "memanaskan" Kota Cirebon dan sekitarnya dengan booming "SI Utun". Omset penjualan "keliling" tak kenal cuaca dan medan serta jarak, bahkan sampai pengiriman luar kota, wajar kalau hampir tembus angka 20 juta!

Produk yang digemari, harga murah juga rasa "bikin ketagihan" menjadi andalan "Si Utun". 

Si Utun tak lain adalah brand Kripik Pangsit yang diolah modern dan higienis. Dengan 5 varian rasa: original, pedas, keju pedas, ayam bawang, dan ayam bakar.

Ervin Junior merelakan pekerjaannya di Pulau Dewata untuk berjibaku bersama sang ibu berjualan "keliling" (delivery order) Si Utun. "Banyaknya permintaan dan permintaan pengiriman yang mulai rutin  bikin mama kewalahan menangani penjualan 'Si Utun'. Saya diminta macan (mama cantik) untuk menemaninya berjualan dan mengembangkannya. Alhamdulillah, lebih dari sebulan, penjualan Si Utun makin meningkat," ujar Ervin.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Belum Dua Bulan, "Si Utun" Hasilkan Omzet 13 Juta Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan