728x90 AdSpace

Update
11 November 2016

Turba, Amin Santono Dorong Pemberdayaan Pemuda dan Masyarakat




suarakuningan.com - Hayo Turba (H. Amin Santono - Hj. Yoyoh Turun ke Bawah) merupakan agenda wajib wakil rakyat untuk bertemu dengan rakyat khususnya di Dapilnya.

"Reses wakil rakyat sudah seharusnya merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat. Meskipun bukan pemilihnya, namun anggota dewan yang sudah jadi, wajib mewakili semua kalangan masyarakat. Tidak dikotak-kotak, semua masyarakat berhak menyampaikan aspirasi dan mengetahui informasi program-program dari pusat," ujar H. Amin Santono di halaman Masjid Umar Bin Khattab Dusun Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Jumat (11/11).

Dalam resesnya di Palutungan, H. Amin Santono, S.Sos., M.M. (Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Jabar-X) menyampaikan bantuan berupa. Juga pemberian makanan bayi, serta bantuan untuk masjid dusun yang tengah tahap penyelesaian juga menyanggupi 5000 batang bibit tanaman kopi untuk karangtaruna Desa Cisantana.

Adanya informasi kepala dusun, H. Amin beserta rombongan menyempatkan menjenguk salah seorang anak MTs yang menderita hepatitis selama 3 bulan. Penderita bernama Gina (12 tahun) warga RT. 7 RW 10 putri dari pasangan Inah dan Pendi.

Kuwu Cisantana, Cecep Murad menyampaikan apresiasi atas kunjungan H. Amin beserta rombongan di desanya. "Komunikasi antara pusat dan daerah khususnya desa menjadi lebih riil dan lebih terbuka. Diantaranya kita dapat mengetahui informasi yang akurat. Untuk Pamsimas, Kuningan mendapatkan 50 paket masing-masing senilai 560 juta," ujarnya. 

H. Amin Sayangkan Sikap Lembaga Keuangan pada Media
Ditanya wartawan mengenai kasus penolakan peliputan, H. Amin menyayangkan sikap pegadaian Kuningan yang menolak diliput acara berkenaan investasi kemarin. "Semestinya lembaga-lembaga keuangan publik lebih terbuka dan ada juga peraturan-peraturan dan pengawasan OJK dalam penyampaian informasi keuangan lembaga tersebut kepada masyarakat luas," ujarnya. (dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Turba, Amin Santono Dorong Pemberdayaan Pemuda dan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan