728x90 AdSpace

Update
30 November 2016

Jelang UAS, TU SMPN 1 Cidahu Siapkan Administrasi



suarakuningan.com – Dalam rangka persiapan Ujian Akhir Semester (UAS) tahun ajaran 2016/2017, staf Tata Usaha (TU) SMP Negeri 1 Cidahu tampak sibuk mempersiapkan berbagai administrasi. Administrasi yang dipersiapkan diantaranya: daftar peserta UAS, daftar hadir peserta UAS, nomor tempat duduk peserta UAS, tata tertib, jadwal mata pelajaran, dan jadwal pengawas. Persiapan administrasi ini melibatkan semua staf TU dan beberapa guru bidang studi, Senin (28/11).

Dalam persiapan tersebut, semua staf TU tampak kompak dan bersemangat. Nantinya berbagai administrasi yang telah dipersiapkan untuk kegiatan UAS akan disatukan di ruang Pokja. Tidak hanya menjelang UAS, persiapan juga dilakukan menjelang Ujian Kenaikan Kelas (UKK), Ujian Sekolah (US), Ujian Nasional (UN), dan sebagainya.

UAS tahun ajaran 2016/2017 rencananya akan dilaksanakan selama enam hari, Selasa-Sabtu (05-10/12/2016). Saat ini persiapan yang dilakukan oleh staf TU SMP Negeri 1 Cidahu sudah mencapai 90%, adapun persiapan yang belum dilakukan yakni menyiapkan ruangan ujian dan memberi nomor kursi untuk peserta ujian. Persiapan tersebut rencananya akan dilakukan pada hari Sabtu (03/11) usai Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Saat diwawancara, Unah Masunah, S.Pd. selaku sekretaris TU SMP Negeri 1 Cidahu berharap agar UAS tahun ajaran 2016/2017 bisa berlangsung lancar. Unah juga berharap administrasi yang telah dipersiapkan bersama para staf TU hasilnya baik. 

“Ya semoga UAS tahun ajaran 2016/2017 bisa berjalan lancar, tidak ada kendala apapun. Dan berbagai administrasi yang telah kami susun hasilnya baik. Begitupun para peserta ujian, semoga mendapat hasil yang baik pula” ungkapnya.(A. Ashikin/Kontributor/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jelang UAS, TU SMPN 1 Cidahu Siapkan Administrasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan