728x90 AdSpace

Update
3 Desember 2016

Dekan FHUT Lepas 82 Peserta LKKR



suarakuningan.com - Dekan Fakultas Kehutanan (FHUT) Universitas Kuningan Ilham Adhya, M.Si., melepas secara resmi 82 mahasiswa sebagai peserta Latihan Kepemimpinan Kepribadian Rimbawan (LKKR) tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Wulukut Desa Kertayuga Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan. Upacara pelepasan peserta LKKR yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan di Lapangan Rektorat Universitas Kuningan, Sabtu (03/12).

Dekan Fakultas Kehutanan (FHUT) Universitas Kuningan Ilham Adhya, M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi para panitia kegiatan LKKR tahun ini yang bisa terselenggara dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran panitia LKKR tahun ini yang sudah mempersiapkan kegiatan mulai dari awal persiapan sampai dengan pelaksanaan hari ini,” tuturnya.

Selain itu, Ilham berharap, setelah dilaksanakan LKKR selama dua hari satu malam tersebut, diharapkan para peserta yakni mahasiswa semester I Fakultas Kehutanan (FHUT) mempunyai jiwa kepemimpinan dan kepribadian yang baik.

“Semoga, kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar tanpa adanya hambatan. Dia juga (Ilham) menitipkan dan mengingatkan para peserta untuk menjaga diri dan kesehatan dalam menghadapi cuaca yang sedang tidak menentu tersebut,” harapnya(AsepSupriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dekan FHUT Lepas 82 Peserta LKKR Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan