728x90 AdSpace

Update
2 Desember 2016

Peringati Maulid, Kuningan Laksanakan Istighosah Kubro



Suarakuningan.com - Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, segenap komponen di Kabupaten Kuningan melaksanakan Istighosah Kubro serta Doa bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Keutuhan NKRI, Jumat (2/12). Bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH menyampaikan, “Istigosah ini dalam rangka menyambut maulid Nabi untuk mewujudkan Kab Kuningan yang agamis dan mendapatkan berkah serta menjadikan Kab Kuningan yang sejahtera  khusus nya dan pada umum nya untuk negara yang kita cintai ini dapat terwujud nya keamanan,keselamatan dan keutuhan NKRI.”

“Semoga NKRI tetap di jaga dari orang-orang yang berniat untuk merusak dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Permasalahan yang dihadapi oleh negara dapat diselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan permasalahan baru sehingga negara yang kita cintai dan banggakan ini dapat berjalan dengan baik dan aman sehingga masyarakat indonesia mendapatkan rasa aman dan tidak ada permusuhan dengan masyarakat lain nya yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” harapnya.

Kegiatan di hadiri oleh Dandim 0615/Kuningan ( Letkol Inf Arief Hidayat S.ip ), Kapolres Kuningan (Akbp M Syahdudi S.ik.,M.Si ), Ketua MUI Kab Kuningan ( KH Abdul Azis AN ), Kepala Pengadilan Negeri (Ely Listianawati SH), Kepala Kemenag (H. Undang Munawar MPd), Kepala Pengadilan Agama (Drs H Asep Saefudin Msq).

Juga hadir Ketua PC NU Kab Kuningan (KH Mahmud Silahudin), SKPD jajaran Pemda Kuningan, Para Camat Se Kab Kuningan, Para Kepala Desa Se Kab Kuningan, dan tokoh masyarakat.

Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim Piatu dan ramah tamah.(Cartas/Kodim0615/Kuningan/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Peringati Maulid, Kuningan Laksanakan Istighosah Kubro Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan