Hot News
28 Januari 2017

Nobar dan Talkshow "Tausiyah Cinta" KAMMI Dipadati Penonton





suarakuningan.com - Penayangan jam pertama Nonton Bareng "Tausiyah Cinta" di Gedung Kesenian Raksa Wanaca, Sabtu (28/1) sempat bikin sibuk panitia. 

Betapa tidak, dari target kursi yang disediakan, beberapa penonton masih berdatangan setelah pemutaran film berlangsung setengah jam. Akhirnya panitia menambahkan kursi di barisan paling belakang untuk penonton.
 
Penayangan film "Tausiyah Cinta" yang diselenggarakan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Kuningan dilaksanakan jam tayang pukul 09.00 wib, 13.00 wib dan 16.00 wib. 

Sementara pukul 11.00 diisi talkshow yang menghadirkan salah satu tokoh utama di film tersebut.

Adalah Zaki Ahmad Rivai, Aktor Tausiyah Cinta & 5 PM, Hafidz Al-qur'an,  Penulis buku, juga Ketua KAMMI Yogyakarta. Ia tidak hanya berkisah seputar film dan aktivitasnya saja, tetapi turut menyampaikan motivasi-motivasi pada penonton yang didominasi kaum hawa usai jam tayang pertama.

Di luar pintu masuk, selain tempat penjualan dan pengambilan tiket (yang sudah pesan sebelumnya), terdapat beberapa dagangan berupa snack dan minuman yang merupakan produk UKM mitra KAMMI Daerah Kuningan.(dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Nobar dan Talkshow "Tausiyah Cinta" KAMMI Dipadati Penonton Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan