Hot News
1 Mei 2017

BNN Kuningan Turut Dukung Turnamen Bola Voli Tingkat Kabupaten



suarakuningan.com - Salah satu strategi untuk menjauhkan generasi muda dari narkoba adalah melalui kompetisi olah raga. Sebagaimana yang dilakukan oleh Karang Taruna Panca Daya Manunggal Bhakti Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan di bawah kepemimpinan Enda Suhendra, S.KM.

Selain bertujuan untuk menjauhkan pemuda Kuningan dari narkoba,  turnamen bola voli yg bertajuk “Primadona Cup I Tahun 2017” ini diselenggarakan untuk mencari bibit unggul didunia olah raga bola voli untuk kompetisi lebih tinggi seperti PON, Sea Games, dsb.

Bertempat di Alun-alun Kelurahan Cigugur yang di ikuti 16 club bola voli Se-Kabupaten Kuningan yang pelaksanaannya di mulai tanggal 29 April 2017 sampai dengan 02 Mei 2017. Camat Cigugur Suryono, MM. yang menyampaikan sambutan Bupati Kuningan yang mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai wujud pengabdian Karang Taruna kepada masyarakat untuk memberikan dinamika kepemudaan melalui bidang olahraga bola voli.

Hadir dalam undangan Komisi IV DPRD Kuningan Rusliadi, M.Si., BNNK Kuningan yang diwakili Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Agus Mulya,  Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Kuningan Ade Priatna, Danramil Cigugur, Kapolsek Cigugur dan tokoh masyarakat lainnya.

Menurut kepala BNN Kuningan yang diwakili Agus Mulya selaku Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, kegiatan ini merupakan wujud kemandirian masyarakat terutama organisasi karang taruna untuk membina pemuda agar menyalurkan energi yg positif bukan pada narkoba.

Selain dari BNN dan instansi pemerintah lainnya, kegiatan ini juga bekerjasama dg pihak swasta yg peduli terhadap olahraga dan program P4GN. Karang taruna Cigugur turut menggangeng sponsor PT. Primadona Cipager Indah, PT. Aneka Bhaki Utama dan Abah Doxing. Melihat antusiasme masyarakat, BNN mendukung penuh kreativitas masyarakat Cigugur dan karang taruna. Diharapkan dikembangkan secara berkesinambungan. (NovyKayra/BNN/Rilis/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BNN Kuningan Turut Dukung Turnamen Bola Voli Tingkat Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan