728x90 AdSpace

Update
4 Mei 2017

Ega DA2 dan Kowad's Angel Sempat Hebohkan Penutupan TMMD 98 wilayah Kodim 0615

suarakuningan.com - Kerja keras sebulan penuh dalam percepatan pembangunan di Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi dalam rangka TMMD 98 Tahun 2017 usai sudah.

Upacara penutupan berlangsung aman, tertib dan lancar dengan Irup Pangdam III/Siliwangi bertempat di Lapangan Desa Sindang, Kamis (4/5).

Selepas upacara resmi dilaksanakan joget Maumere yang diikuti seluruh peserta upacara, tak kurang para petinggi TNI dan Bupati beserta masyarakat larut dalam keceriaan joget yang mencirikan kekompakan.

Ketika joget yang penuh keceriaan dan kekompakan tersebut berakhir, terjadi kehebohan kecil. Selidik punya selidik, ternyata 3 wanita cantik berseragam tentara tengah dikerubuti para peserta dan masyarakat untuk berswapoto (welfi).

Kowad's Angel (Tiga Tentara Cantik Kowad) ini dengan ramah meladeni para ABG dan masyarakat untuk berwelfi. Maklum, jarang terlihat wanita tentara di Desa Sindang bahkan di Kabupaten Kuningan, terlebih yang cantik. Kontan para ABG putri bahkan para peserta upacara berebut berwelfi.

Sepanggung dengan Ega DA2, Pangdam III/Siliwangi, Danrem, Dandim, Bupati, para anggota Kowad ini jadi bidikan lensa para penonton.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ega DA2 dan Kowad's Angel Sempat Hebohkan Penutupan TMMD 98 wilayah Kodim 0615 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan