728x90 AdSpace

Update
26 Mei 2017

Kelurahan Awirarangan Dapat Hibah CSR AS Putra Grup


Direktur Utama AS Putra Group H. Dudung Dul Ajid memberikan Batu
Kepada Camat Kuningan, Jojo Juharsa S. Sos pada acara peletakan batu pertama
Penataan Kelurahan Awirarangan.

suarakuningan.com - Dalam waktu dekat wajah Kantor Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan akan ada perubahan, pagar depan sedang di tata dengan bantuan dana dari peroyek APBD tahun 2017 senilai 91 (sembilan puluh satu juta rupiah) yang pengerjaannya sekarang sudah mencapai sekitar 40%.

Bagian belakang yang ditujukan untuk mendukung keberadaan gedung serba guna yang sudah berdiri lama sekarang akan di tata sedemikian rupa sehingga selain akan memberikan rasa aman juga akan lebih memperindah suasana di sekitar kawasan tersebut. 

Untuk mewujudkan hal tersebut Pengusaha paling ternama di Kabupaten Kuningan H. Dudung Dul Ajid yang merupakan Direktur Utama dari AS Putera Grouf yaitu perusahaan yang bergerak di bidang Poultry Shop (PS), Dealer Kendaraan Bermotor, Perhotelan dan sejumlah usaha lainnya memberikan hibah  kurang lebih sekitar Rp. 200. 000.000,- (Dua Ratus Juta Rupiah).

Acara peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Kuningan yang dalam pelaksanaannya diwakili oleh Camat Kota Kuningan Jojo Juharsa S. Sos., pada hari Jum`at (26/5).  Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kuningan Kota, Koramil Kuningan Kota, H. Uli, Ketua Gapensi Kabupaten Kuningan, Lurah Awirarangan dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh Agama yang ada di kelurahan tersebut.

Camat Kuningan dalam sambutannya mengucapkan permohonan maafnya karena Bapak Bupati tidak bisa hadir secara pribadi dikarenakan ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan.

Camat juga mengucapkan  terima kasih kepada Tokoh Kabupaten Kuningan yaitu Bapak H. Dudung yang secara luar biasa telah memberikan bantuan untuk penataan lingkungan Kantor Kelurahan Awirarangan ini merupakan hal yang  sangat bermanfaat dan akan langsung dirasakan oleh aparat dilingkungan kelurahan maupun oleh masyarakat dilingkup Kelurahan Awirarangan.

H. Dudung begitu kebiasaan masyarakat Kuningan memanggilnya, ketika diajak ngobrol oleh @mang sukun sesaat setelah selesai acara menyampaikan bahwa sebagai putrea daerah sudah sewajibnya membantu pembangunan di daerahnya apalagi Kelurahan Awirarangan ini letaknya masih satu hamparan dengan tempat tinggalnya di Kelurahan Winduhaji.

Pengusaha sukses yang sekarang sedang expansi di bisnis perhotelan menuturkan bahwa dirinya membantu memberikan dana untuk menata Kantor Kelurahan Awirarangan di sebelah belakang, yang akan dibangun adalah tembok pagar, pembangunan Mushola dan perbaikan Gedung Serbaguna yang diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar Dua Ratus Juta Rupiah yang bersumber dari dana CSR Perusahaan AS Putera Grouf yang dipimpinnya. Semoga ini menjadi pemicu untuk pegawai kelurahan agar lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kelurahan Awirarangan Dapat Hibah CSR AS Putra Grup Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan