728x90 AdSpace

Update
25 Mei 2017

Pengurus ISSI Kuningan Resmi Dilantik



suarakuningan.com - Menghadapi Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat ke XIII tahun 2018 mendatang semua cabang olahraga sedang dalam persiapan menghadapi pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) yang merupakan tahap awal sebelum Cabor dari Kabupaten tersebut resmi mengikuti kegiatan event 4 tahunan level Provinsi.

Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) yang merupakan Cabang Olahraga yang diharapkan bisa mengukir prestasi secara resmi siang tadi Kamis (25/5) dilantik oleh Ketua ISSI Jabar H. Ato Hermanto

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH., Kasdim 0615 Kuningan, Ketua Umum Koni Kabupaten Kuningan Drs. H. Didi Sutardi MM dan seluruh pengurus ISSI Kabupaten Kuningan beserta para goweser  dari Ikatan Speda Santai Kuningan (ISSK) yang sebelumnya telah melakukan gowes bareng keliling kota Kuningan dan dor frize disediakan oleh Pengurus isi. Yang terdiri dari Kulkas, Kompor Gas, Mesin Cuci dan berbagai hadiah lainnya.

Bupati Kuningan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Kuningan merupakan Kabupaten yang sudah dikenal bukan hanya di dalam negeri tapi juga di manca negara karena kita telah mampu melaksanakan even Internasional Tour De Linggarjati sebanyak Dua Kali. "Dan saya minta untuk yang ke tiga kalinya di siapkan," ucap Bupati memberi perintah.

Bupati meminta pengurus ISSI yang dilantik harus segera mempersiapkan diri baik untuk Tour De Linggarjati maupun untuk persiapak babak kuwalifikasi Porda, kita punya atlit Dounhill yang sudah berperestasi dan kita juga harus menyiapkan nomor lainnya seperti BMX, Road Race, MTB dan yang lainnya.

Ketua Pengda ISSI Jabar H. Ato menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan Tour De Linggarjati yang ke Tiga (TDL) karena TDL bukan hanya milik Kuningan tapi juga milik Jawa Barat, Pengda ISSI berkewajiban untuk membantu terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut semaksimal mungkin ungkap pengusaha dodol asal lota Garut tersebut.

Komposisi Pengurus ISSI didominasi oleh para PNS dengan Ketua Umum Drs. Agus Sadeli M. Pd., Wakil Ketua dr. Asep Hermana S.Pb. Sekretaris Jono SE. dan sejumlah nama lain yang juga banyak wajah - wajah baru di ISSI tapi merupakan stok lama karena sebelumnya sudah masuk dalam kepengurusan Pengcab lain, ada pendatang baru yang diharapkan bisa memberikan penyegaran bagi pengurus lainnya yaitu Agus Mustawan SE. yang menjabat sebagai wakil Ketua Bidang Humas.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pengurus ISSI Kuningan Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan