728x90 AdSpace

Update
25 Mei 2017

Yosa gelorakan Bola Voli Tim putri se Kuningan Selatan



suarakuningan.com - Dalam rangka peresmian lapangan bola voli AFC yg terletak di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang, Yosa Octora Santono.S.Si.MM Bakal Calon Bupati dari Partai Demokrat gelar turnamen bola voli antar tim putri se dapil V Kabupaten Kuningan atau Kuningan Selatan, Kamis (25/5). 

Yosa membuka secara langsung event turnamen yang diikuti perwakilan dari masing-masing Kecamatan di dapil V yakni Darma, Kadugede dan Nusaherang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. 

Yosa menjelaskan bahwa turnamen ini sekedar awal dari berbagai kegiatan keolahragaan khususnya bola voli. "mengingat lapangan bola boli sudah rampung dan selesai, sudah bisa dipake oleh masyarakat atau tim yg ingin berlatih disini.," ujarnya.

Yosa berharap, "Insya Allah kedepan lapangan bola voli Amin Family Center (AFC) ini menjadi tempat penyemaian bibit unggul atlet kuningan."

Dalam kegiatan ini semua pemain dan official terlihat semangat mengikuti turnamen ini. Disela pertandingan hadir ayahanda H. Amin Santono. S.Sos. MM Anggota DPR RI Komisi XI Dapil Jabar X, ikut mensuport penuh kegiatan ini. 

Diminta pendapatnya, Amin mengatakan, "semangat baru lapangan ini harus selaras dengan semangat baru membangun kuningan agar hasilnya ke arah lebih baik." (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yosa gelorakan Bola Voli Tim putri se Kuningan Selatan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan