728x90 AdSpace

Update
6 Mei 2017

Reses di Kantor DPC Demokrat, H. Amin Sampaikan Pesan SBY




suarakuningan.com - H. Amin Santono, S.Sos, MM (Anggota DPR-MPR RI F-Demokrat Komisi XI Dapil X) menyampaikan pesan Ketua Umum DPP Demokrat, SBY saat reses Masa Sidang IV Tahun 2016/2017 bertempat di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Kuningan, Sabtu (6/5).

"SBY berpesan agar seluruh keluarga Partai Demokrat menjaga kekompakan, dan menekankan agar anggota dewan (baik DPRD maupun DPR Pusat) harus turun ke bawah. Salah satunya melalui kegiatan reses," ujar H. Amin.

H. Amin menyampaikan pesan agar seluruh kader bersiap menyongsong tahun politik 2018 dan 2019. Waktu persiapan untuk ajang 2019, sebaiknya kader yang akan maju di pilihan legislatif sudah harus mulai sekarang.

SBY juga menyampaikan untuk tahun ajang tahun politik 2018, Demokrat harus hadir. "Siapapun kader kita, kita harus kerjasama, kita tidak boleh berpecah belah, yang penting tujuan adalah kita harus solid. Kita harus beretika, tidak boleh saling menyerang, kita harus santun, demikian pesan beliau (SBY). Kita tidak boleh mendiskreditkan terutama ke dalam," ujar H. Amin.

Ketua DPC Demokrat Kuningan, H Toto Hartono menyampaikan apresiasi pada reses H. Amin  karena dilaksanakan di Kantor DPC. Juga disampaikan terimakasih atas partisipasi H. Amin dalam proses penyelesaian gedung kantor DPC Demokrat.

Tampak hadir dalam reses tersebut, para pengurus DPC Demokrat, puluhan Pengurus Anak Cabang (PAC), juga balonbup Yosa Octora Santono.(dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Reses di Kantor DPC Demokrat, H. Amin Sampaikan Pesan SBY Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan