728x90 AdSpace

Update
8 Juli 2017

Bupati Hadiri Undangan Masyarakat Desa Tembong Ber Halal Bil Halal



suarakuningan.com - Masyarakat dari berbagai desa begitu antusias ingin di datangi oleh Orang nomor Satu di Kabupaten Kuningan apalagi dalam suasana Idul Fitri 1438 H.

Walau lebaran Idul Fitri sudah lama berlalu tapi Masyarakat Desa Tembong melalui Kepala Desanya Ero Suhara pada hari Sabtu (8/6) mengundang Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., untuk bersilaturahmi dengan warga desanya sekaligus melakukan HALAL BIL HALAL  Idul Fitri 1438 H. Hadir dalam acara tersebut Ketua BPD, Yeyen , Kasi Tramtib Kecamatan Garawangi, LPM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Tembong Ero Suhara dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Kuningan yang walaupun tidak di undang secara resmi tapi sudah sudi hadir bersilaturahmi dengan masyarakat desa Tembong, sengaja kami mengundang Bapak Bupati agar bisa melihat langsung perkembangan desa kami, ujar Kepala Desa.

Kepala Desa juga mengajukan permohonan bantuan untuk beberapa ruas jalan yang akan dikerjakan diantaranya jalan poros Lengkong - Tembong sepanjang 2,5 km, Tembong - Purwasari 3 km dan Tembong - Citangtu.

Bupati H. Acep Purnama SH. MH. Dalam arahannya menyampaikan bahwa dirinya walau dalam suasana yang cukup lelah karena habis mengikuti berbagai kegiatan tapi karena ingin lebih mempererat tali silaturahmi dirinya menyempatkan waktu untuk tetap datang di Desa Tembong ini.

"saya bangga karena Desa Tembong juga memiliki obyek wisata alam yaitu Panembongan," ujar Acep.

Mengenai apa - apa yang diusulkan oleh Kepala Desa dirinya selaku Bupati sangat merespon dan sekemampuannya akan membantu mewujudkannya.

Bupati juga memohon doa restunya dari seluruh masyarakat tembong semoga niat pengabdiannya untuk maju di periode yang kedua kalinya bisa terwujud sehingga pembangunan yang sudah diprogramkan sekarang bisa terus berlanjut secara berkesinambungan. Diakhir acara dengan penuh antusias masyarakat bermushapahah dengan Bupati.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Hadiri Undangan Masyarakat Desa Tembong Ber Halal Bil Halal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan