Hot News
1 Agustus 2017

Acep Purnama Adakan Halal Bilhalal dengan Warga PDI P



suarakuningan.com - Dalam rangka memperkokoh kekuatan organisasi di kalangan pengurus partai khususnya ditataran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuang, H. Acep Purnama SH. MH. sebagai Bupati Kuningan yang berangkat dari PDI Perjuangan benar - benar menunjukan komitmennya untuk tetap memelihara ikatan persaudaraan diantara sesama warga partai.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut dan atas inisiatif beberapa pengurus PAC, pada hari Selasa(1/8) bertempat di Hotel Purnama Mulia, Cigugur. Diselenggarakan pertemuan yang dikemas dalam judul Halal Bilhalal.

Hadir dalam kesempatan tersebut tokoh - tokoh Partai yang juga mantan anggota DPRD seperti H. Usman Effendi, Uus Kusmala, Dini Maulidini, Sujono, Tedi Gunawibawa, Suratno, Yanto Sugiyanto, AR. Sukiman, Rakim Sungkar, sedangkan dari Unsur DPC hadir H. Ade Petruk,  Uha Juhana dan Dari jajaran pengurus PAC nampak hadir perwakilan dari seluruh Kecamatan dengan jumlah yang hadir berdasarkan daftar hadir ada sekitar 250 orang.

Didepan kadernya H. Acep menyampaikan komitmennya bahwa dirinya tetap tidak akan meninggalkan para kadernya, para kader hendaknya memaklumi kalau sekarang dirinya ada keterbatasan waktu untuk bertemu dengan para kader, bukan apa - apa itu karena padatnya kegiatan pemerintahan untuk itu dirinya mohon maklum. 

"Justru sebagai kader harus memahaminya dan merasa bangga kalau kader yang didukungnya bisa menjalankan tugas sesuai fungsinya. hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh dirinya sebagai Bupati tapi itu akan dirasakan pula oleh kader lainnya yang sekarang menjabat Kepala Desa," ujar Acep.

Dibagian lain Bupati juga meminta kepada para kader agar terus memelihara kekompakan karena hanya dengan kekompakan itulah apa yang menjadi cita - cita bersama akan terwujud.

Selesai acara dilanjutkan dengan beramah tamah dan poto bersama, disitulah terlihat bahwa H. Acep walaupun sudah jadi Bupati tetap tidak ada jarak dengan para kader dan simpatisan pendukungnya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Acep Purnama Adakan Halal Bilhalal dengan Warga PDI P Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan