Hot News
17 Agustus 2017

Peringatan HUT RI Ke-72 PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan




suarakuningan.com - Upacara peringatan HUT RI ke-72 yang bertempat di halaman kantor pusat PDAM Tirta Kamuning pada tanggal 17 Agustus 2017, dipimpin oleh Direktur Deni Erlanda, SE., M. Si serta diikuti oleh seluruh pegawai PDAM Tirta Kamuning.

Dalam kesempatan wawancara dengan Direktur Deni Erlanda, SE., M. Si mengatakan bahwa proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia 72 tahun lalu sudah seharusnya menjadi sumber kesadaran, inspirasi dan motivasi bagi kita semua sebagai generasi penerus bangsa. Dan untuk menyikapi setiap ujian dan tantangan dengan gigih dan penuh keyakinan dan tidak menyerah dalam mencapai tujuan dan lebih bersemangat dalam berkarya dan berprestasi serta melaksanakan pembangunan di segala bidang.
 
Semangat kemerdekaan juga harus kita wujudkan dalam etos kerja kita sehari-hari sebagaimana yang telah dicanangkan Presiden Republik Indonesia melalui tema peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun ini, yaitu "Indonesia Kerja Bersama" yang mengandung arti ajakan kepada semuanya seluruh komponen bangsa untuk tidak berpangku tangan, melainkan terus bekerja keras dengan cerdas, bahu membahu membangun bangsa.

Setelah upacara peringatan HUT RI ke-72 selesai, jajaran Direksi beserta pegawai PDAM Tirta Kamuning melakukan sesi foto bersama dan ramah tamah.(Jon’s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Peringatan HUT RI Ke-72 PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan