Hot News
8 November 2017

Pendaftaran Casting Film Sejarah "Laskar Macan Ali 1527" Ditutup 15 Nopember



suarakuningan.com - Sebanyak 100 lembar formulir pendaftaran casting Film Sejarah "Laskar Macan Ali 1527" yang disediakan di Redaksi SuaraKuningan.com Jalan Otista 58 hampir habis.

Sejak diumumkan dengan pemasangan banner "Roadshow" Casting beberapa hari lalu, dalam kurun waktu seminggu, formulir habis.

Berbagai kalangan dari seluruh pelosok Kuningan, bergantian datang mengambil formulir. Dari mulai remaja hingga orangtua berminat dalam casting yang mengisahkan sejarah pengiriman pasukan ke Batavia ini.

Menyikapi ini, Talent Agent, Ki Laras dan tim mengunjungi Saung Mang Sukun (Redaksi Suarakuningan). Menurut Ki Laras, untuk berikutnya, formulir diperbolehkan diphotocopy untuk yang ingin mengajak rekan/saudara atau yang lainnya.

"Untuk ketetapan, kita tentukan paling lambat pengembalian formulir tanggal 15 Nopember 2017. Kita jadwalkan untuk pelaksanaan casting tanggal 18 Nopember 2017 mulai pukul 7.00 WIB," ujarnya.

Ketetapan penjadalan ini menurut Ki Laras karena pelaksanaan casting disebar di 12 kabupaten/kota di Jawa Barat, diantaranya Cirebon, Kuningan, Ciamis, Purwakarta, Pangandaran, dll yang waktunya berdekatan.

Dalam jadwal persiapan syuting, diharapkan akhir bulan Nopember ini telah selesai dilaksanakan casting untuk calon para pemain.

Untuk yang ingin mendaftarkan, segera hubungi Kantor Redaksi Suarakuningan Jalan Otista 58 Lingkungan Pasapen II atau nomor WA 087847290276 (Kang Kentunk) sebelum tanggal 15 Nopember 2017. (red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pendaftaran Casting Film Sejarah "Laskar Macan Ali 1527" Ditutup 15 Nopember Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan