728x90 AdSpace

Update
8 November 2017

Masyarakat Kuningan sambut kemenangan Tim Porda Sepak Bola



suarakuningan.com - Kemenangan itu akhirnya datang juga, setelah ditunggu oleh seluruh warga Kabupaten Kuningan untuk menyaksikan pertandingan sepak bola paling menentukan nasib tim Porda Kuningan, akhirnya tim Jaka cs. berhasil melumat tim Kabupaten Cirebon dengan skor 2 : 0, gol berhasil dilesakan ke gawang Cirebon pada menit ke 54 dan 87 oleh dua pemain tersebut berhasil memanpaatkan kemelut yang terjadi di mulut gawang Kabupaten Cirebon. 

Dibabak pertama masyarakat sudah harap - harap cemas karena sepanjang waktu 45 menit anak asuh Anas Nasrun belum berhasil memasukan bola ke gawang lawan, baru setelah rehat di menit yang ke 54 Supriatna alias Nano (10) berhasil melesakan bola ke sudut kanan mistar gawang Kabupaten Cirebon.

Karena pertandingan tersebut sangat menentukan bagi Tim Kabupaten Kuningan maka dukungan penonton juga cukup kompak, Bupati Kuningan H. Acep Purnama dan beberapa Kepala Dinas juga turut hadir seperti Kadis PUPR Ir. H. Jajat Sudrajat M. Si., Kadis Perhubungan DR. Deni Hamdani M. Si.,Kadis Inkom Drs. Tedy Suminar M. Si.,Kadis DPMPTSP Drs. H. Lili Suherli M. Si., Kabag Barjas Uu Kusmana S. Sos. M. Si.,

Kepala Dinas PORAPAR Drs. Jaka Chaerul yang merupakan pembina tim Porda nampak begitu hahagia sehingga ketika peluit panjang berbunyi menandakan pertandingan berakhir mantan Kadishub tersebut langsung berhambur ke tengah lapangan mengucapkan selamat kepada seluruh pemain sambil memeluk para pemain satu per satu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan manager Porda langsung menyerahkan sejumlah uang kepada para pemaen sebagai bonus, setelah itu poto bersama dengan seluruh pemain dan pendukung yang telah berjibaku sehingga mengantarkan tim Kuningan ke Porda XIII di Bogor tahun 2018 yang akan datang.

Selesai acara Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga tim kuningan memenangkan pertandingan, kepada para manager, oficial dan para pemain jangan berpuas diri dulu, terus berlatih secara disiplin sehingga ketika nanti tampil di Bogor sudah dalam keadaan siap.(Jon’s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Masyarakat Kuningan sambut kemenangan Tim Porda Sepak Bola Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan