728x90 AdSpace

Update
8 November 2017

Yosa Octora Santono Jamu Kapolres dengan Roti Boga Salira



Saat kunjungan Kapolres ke Kediaman di Haurkuning 

suarakuningan.com - Suasana akrab penuh kehangatan mewarnai kunjungan silaturahmi Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE.M.Si di kediaman Yosa Octora Santono dan H. Amin Santono di Haurkuning. Tiba pukul 17.05 WIB, Kapolres Kuningan disambut Yosa Octora Santono dan H. Amin Santono di pintu gerbang kediaman,  Rabu (8/11).

Amin Santono Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Komisi XI menyambut baik langkah dan gerakan Kapolres, Ia pun mengapresiasi dan mendukung pola komunikasi tersebut. “Kondusifitas jelang Pemilukada di Kuningan tidak hanya tanggung jawab pihak penegak hukum, semua stake holder berkewajiban menjaga suasana keamanan dan ketertiban”.

Yosa Octora Santono, menambahkan bahwa sinergitas aparat penegak hukum dengan unsur  masyarakat perlu  terjalin dengan baik. Silaturahmi ini menjadi tanda bentuk perhatian Kapolres terhadap wilayah hukumnya, Saya selaku kandidat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres atas terobosannya.  

Kunjungan silaturahmi Kapolres ke berbagai ormas dan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas daerah jelang pemilukada, selain itu juga mengenal kan program program Kapolres yang sedang dan sudah dilakukan. 

Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE.M.Si menjelaskan bahwa silaturahmi dan kunjungan ke kediaman H. Amin Santono termasuk putranya Yosa Octora Santono, sebagai upaya pendekatan serta salah satu problem solver berbagai isu jelang pemilukada. 

Provinsi Jawa Barat salah satu nya Kuningan akan menggelar suksesi pemimpin, harus berjalan dengan baik dan lancar. Beliau berpesan menjelang situasi tahun politik, peran penegak hukum harus ekstra maksimal, tidak akan berjalan tanpa partisipasi masyarakat luas.  

Suasana pertemuan cukup hangat, diselingi canda tawa. Terlebih ada jamuan khusus yakni roti dengan brand Boga Salira yang merupakan produk dari usaha Yosa Octora Santono. “Roti ini khusus disajikan untuk Kapolres mengingat proses pembuatan hingga pemasaran, dilakukan oleh orang kuningan” tutur Yosa Kandidat Bupati Kuningan yang juga Tukang Roti.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yosa Octora Santono Jamu Kapolres dengan Roti Boga Salira Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan