Hot News
12 Februari 2018

Partai Garuda Kabupaten Kuningan Deklarasi Dukung Pasangan Acep - Ridho



suarakuningan.com - Semangat kebersamaan kembali di tunjukan oleh Partai pendatang baru yaitu Partai GARUDA Kabupaten Kuningan. Dibawah komando Ketua DPC Partai Garuda Cabang Kuningan H. Sudirman Sp. Secara bulat dan Kompak mendukung pencalonan kembali H. Acep Purnama SH. MH., untuk maju kembali sebagai Calon Bupati Kuningan periode tahun 2018 - 2023.

Acara Deklarasi dilaksanakan di Hotel Purnama Mulia Cigugur pada hari Senin (12/2) hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Garuda H. Sudirman Sp.dengan didampingi hampir 100 orang pengurus Kecamatan dan Pengurus Kabupaten, sedangkan dari Calon hadir H. Acep Purnama SH. MH.

Di depan para kader dan simpatisannya H. Sudirman Sp. yang juga merupakan mantan pejabat di Pemkab Kuningan dan sekarang sudah memasuki masa pensiun, menyampaikan bahwa Partai Garuda adalah partai yang sah berdasarkan undang - undang karena sudah disahkan oleh Kemenkumham RI dengan nomor ; M.HH 25 AH. 11.01 tahun 2008, partai Garuda bercirikan Pancasila  dengan pemahaman Nasionalisme, Religius dan Kerakyatan. 

Partai Garuda adalah singkatan dari Gerakan perubahan Indonesia. Partai Garuda di Kabupaten Kuningan baru terbentuk di 21 Kecamatan dan sisanya sebanyak 11 Kecamatan akan segera menyusul. H. Sudirman juga menyampaikan bahwa kenapa pilihannya jatuh kepada pasangan AR itu lebih disebabkan karena kesamaan pandangan dan platfom partai yaitu Nasionalais, Gotong Royng dan Kerakyatan.

Dalam Kesempatan tersebut H. Acep Purnama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas amanah yang di berikan oleh Partai Garuda, ini menjadi pendorong semangat ternyata masih banyak yang peduli kepadanya dan menginginkan agar dirinya memenangkan kembali pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 - 2023. 

Acara tersebut diadakan penandatanganan berita acara deklarasi antara H. Sudirman Sp. selaku Ketua DPC Partai Garuda dan H. Acep Purnama selaku Pihak yang didukung.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Partai Garuda Kabupaten Kuningan Deklarasi Dukung Pasangan Acep - Ridho Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan