Hot News
2 April 2018

Bintara dan Tamtama di Kodim 0615 Naik Pangkat



suarakuningan.com - Dandim 0615 /Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM melantik 66 Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat di lapangan Upacara Kodim 0615/ Kuningan Jln RE Martadinata No 79 Kuningan. 

Kegiatan pelantikan kenaikan pangkat  dilaksanakan saat upacara Bendera awal bulan yang dihadiri Kasdim 0615 /Kuningan Mayor Inf Riza Taufiq Hasan Sip Para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0615/Kuningan, Anggota Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0615/Kuningan.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, kenaikan pangkat bukan secara otomatis tetapi karena ada suatu wujud penghargaan negara kepada kinerja, dedikasi dan pengabdian baik prajurit maupun PNS selama berdinas di satuan.

Dalam ujian kenaikan pangkat persyaratan persyaratannya cukup berat, mungkin mudah bagi yang melaksanakan kegiatan jasmani tetapi apabila kesehatan tidak mendukung tentu tidak diijinkan melakukan kegiatan tes jasmani, tidak hanya itu  daftar penilaian kepribadian menentukan apabila dapen keseharian tidak memenuhi target standar penilaian maka dia tidak lulus.

Aspek aspek yang menjadi standar penilaian meliputi kinerja, absensi harian, loyalitas, hubungan dengan rekan yang lain semua itu tidak mudah harus diperjuangkan.

Secara pribadi mewakili komando mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat, jadikan ini sengaja anugerah dari Yang Maha Kuasa bahwa anda dipercaya melaksanakan tugas dengan pangkat yang baru.(dim0615/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bintara dan Tamtama di Kodim 0615 Naik Pangkat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan