728x90 AdSpace

Update
2 April 2018

Ulang Tahun ke-30 PDAM TIRTA KAMUNING Dilaksanakan Sederhana dan Khidmat



suarakuningan.com - Usia Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kamuning, Kuningan pada tanggal 1 April 2018 sudah memasuki usia yang ke 30 kalau diukur dengan usia manusia berarti sudah dewasa, untuk itu kita harus mensyukuri nikmat yang kita rasakan sekarang ini dan tak lupa bahwa semua ini berkat kinerja para pendahulu kita, tanpa perjuangan dan jasa para pendahulu kita PDAM yang dulu bernama BPAM tidak mungkin akan sebesar ini dan telah menjadikannya sebagai rumah ke dua dalam kehidupan kita, itulah sepenggal kalimat yang disampaikan oleh Direktur PDAM TIRTA KAMUNING, Deni Erlanda SE. M. Si., dalam sambutannya pada acara Upacara Peringatan Hari Jadi PDAM ke 30 yang berlangsung di halaman kantor perusahaan tersebut, Senin (2/4).

Dihadapan seluruh karyawan, Direktur juga menyampaikan bahwa tauun sekarang merupakan tahun pertama dalam masa jabatan ke dua dan alhamdulillah dibawah kendalinya perusahaan mengalami banyak kemajuan, di tahun 2013 ketika dirinya masuk perusahaan mempunyai hutang tapi sekarang sudah tidak punya hutang lagi ini semua berkat kerja keras seluruh karyawan tanpa kecuali, karyawan tetap, kontrak atau autsorsing semua memberikan peranan yang sama. 

Sambungan pelanggan sekarang sudah mencapai 45.000 pelanggan ini adalah tanggung jawab yang berat, untuk itu seluruh karyawan agar meningkatkan kinerjanya  agar seluruh pelanggan mendapatkan kepuasan.

Selesai upacara acara dilanjukan dengan potong kueh dan tumpeng yang mana potongannya diberikan kepada pegawai yang akan masuk purnabhakti pada bulan April yaitu Bapak Idi Suherdi yang menjabat sebagai Kepala Divisi Umum dan SDM. Ujang Tauhid Panji Indra yang menjabat Ka sub div Produksi

Ada perbedaan yang mencolok apabila dibandingkan dengan peringatan ulang tahun PDAM yang dulu - dulu, dimana pada tahun - tahun lalu selalu diadakan dengan penuh glamour tapi tahun sekarang diadakan dengan sangat sederhana jauh dari kesan mewah.

Ketika hal tersebut ditanyakan langsung kepada Direktur jawabannya bahwa karena sekarang sedang masa kampanye pemilihan Bupati/Wakil Bupati maka acara Ulang tahun dikemas sesederhana mungkin dan upacara tidak dilakukan hanya di kantor pusat tapi menyebar di 12 kantor cabang, jadi kantor cabang diberikan otoritas penuh untuk mengadakan upacara dan kegiatan lainnya.

Deni juga menginformasikan bahwa perusahaannya berdasarkan penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah mendapatkan predikat WTP atau Wajar Tanpa Pengecualian. "ini adalah prestasi yang luar biasa," ucap Deni.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ulang Tahun ke-30 PDAM TIRTA KAMUNING Dilaksanakan Sederhana dan Khidmat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan