Hot News
9 April 2018

Dandim buka Latihan Karyawan BRI



suarakuningan.com - Dalam rangka meningkatkan Kinerja Karyawannya, BRI Cabang Kuningan menggandeng Kodim 0615/Kuningan menggelar latihan forum peningkatan kinerja BRI 2018 

Kegiatan dibuka di lapangan upacara Makodim 0615 /Kuningan oleh Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM yang diikuti sekitar 391 orang. 

Tampak Hadir Kepala Pimpinan Cabang BRI  Kuningan I Wayan Tri Arsana, Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf Riza Taufiq Hasan Sip, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0615/Kuningan serta Pelatih anggota Kodim 0615/Kuningan juga Kapolres Kuningan

Dalam pembukaan Dandim 0615/Kuningan menyampaikan Setiap warga negara berhak membela negara sesuai yang diamanatkan dalam undang undang untuk itu maka kita wajib melakukan bela negara dengan pemahaman wawasan kebangsaan.

Pelaksanaan Pelatihan ini selama  2 hari yang diberikan untuk itu diharapkan laksanakan dengan bersungguh sungguh dan hilangkan semua permasalahan yang ada, dan bila perlu pelatihan ini rutin dilaksanakan.

Kegiatan Forum Peningkatan Kinerja dilaksanakan  selama dua hari di Objek Wisata Cibuntu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan

Sementara Kepala BRI Kanca Kuningan, I Wayan Tri Arsana menjelaskan bahwa kegiatan FPK ini di adakan untuk lebih menciptakan terwujudnya pembauran di antara sesama pekerja juga untuk meningkatkan kualitas SDM.

"Karena SDM pekerja akan mampu memberikan kontribusi yang maksimal bila memiliki technical skill dan human skill yang berimbang.Selain itu, FPK ini di adakan untuk mengevaluasi kinerja BRI Kanca Kuningan selama setahun yang lalu," jelas I Wayan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim buka Latihan Karyawan BRI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan