Hot News
4 April 2018

Demo Ekskul OSIS SMAN 1 Garawangi 2018 Meriahkan Turnamen Futsal Antar SMP/MTs se-Kabupaten Kuningan



suarakuningan.com - Turnamen futsal antar SMP/MTs se-Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan OSIS SMAN 1 Garawangi dari 2 sampai 4 April dimeriahkan oleh penampilan beberapa ekstra kulikuler di hari pertama dan hari ketiga, Rabu (4/4)

Hari pertama turnamen dibuka dengan penampilan  hadroh ekskul IRM Nurussalam  dan Teater Istunink yang menampilkan lakon Torojol naskah karya Ade Rismawan, S.Pd. dan sutradara Jujun Tajudin kelas XI IPs 2.

Hari ketiga turnamen dimeriahkan oleh ekskul pramuka dan PA. Pramuka Kiansantang -  Rarasantang menampilkan PBB dan pionering menara. PA Sandhikala memeragakan prusiking dan repling.

Berdasarkan pengamatan panitia, semua penampilan ekskul mendapat apresiasi yang tinggi dari peserta lomba dan pendukungnya.

Menurut Raihan salah satu pendukung dari SMPN 1 Maleber  mengatakan bahwa turnamen futsal ini sangat meriah dan menarik. "Selain menikmati dan memberikan dukungan pada tim sekolah, kami juga jadi tahu kegiatan ekskul yang ada di SMAN 1 Garawangi", ucapnya. (Humas SMAGAR/Yuniawati/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Demo Ekskul OSIS SMAN 1 Garawangi 2018 Meriahkan Turnamen Futsal Antar SMP/MTs se-Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan