Hot News
4 April 2018

Junjung Sportivitas Gapai Prestasi Tanpa Batas



suarakuningan.com -  Turnamen futsal antar SMP/MTs se-Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan OSIS SMAN 1 Garawangi dari 2 April sampai dengan 4 April dengan tema junjung  sportivitas gapai prestasi tanpa batas mendapat apresiasi dari peserta lomba dan civitas akademika SMAN 1 Garawangi.

Menurut ketua OSIS, Dina Aulia Sabila melalui koordinator sekbid 4, Rika  Painatur Rohmah mengatakan 5 tujuan kegiatan. Pertama, mempromosikan sekolah. Kedua, mempererat tali silaturahim antarpelajar. Ketiga, mengembangkan bakat pelajar  di bidang olahraga. Keempat, menyalurkan bakat siswa. Terakhir menjunjung tinggi kebersamaan dan sportivitas.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan, kepala sekolah SMAN 1 Garawangi Drs. H. Rukadi, M.Pd. memberikan pesan kepada panitia kegiatan dan  peserta. Pesan untuk panitia  kegiatan harus memberikan pelayan prima dan wasit yang jujur. 

"Jangan nodai pertandingan ini dengan ketidakjujuran. Jiwa atlet yang tertanam dalam diri harus tetap terjaga", ujarnya. 

Pesan untuk peserta agar menjungjung sportivitas dalam bertanding dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada peserta peserta dan pembina yang datang. "Kalah dan menang adalah hal biasa, bagi peserta yang kalah jadikan sebagai pembelajaran dan bagi peserta yang menang merupakan penghargaan. Namun bagi kami yang datang adalah pemenangnya", ujarnya.

Lebih lanjut kepsek mengatakan manfaat untuk peserta adalah mengetahui lokasi dan keberadaan SMAN 1 Garawangi dan menjalin silaturahim. (Humas SMAGAR/Yuniawati)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Junjung Sportivitas Gapai Prestasi Tanpa Batas Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan