728x90 AdSpace

Update
29 April 2018

Kategori-2 dan Non Kategori adakan Konsolidasi Organisasi



suarakuningan.com - Selama dua hari, Sabtu dan Minggu (28-29/4) Kategori-2 (K2) dan Non Kategori atau tenaga Sukwan mengadakan pertemuan dalam rangka konsolidasi organisasi sekaligus melakukan silaturahmi akbar, peserta yang hadir hampir 4000 (empat ribu orang) sehingga aula Hotel Purnama Mulia tidak bisa menampung seluruh peserta.

Ketua Kordinator Daerah (Korda) K2, Undang Sutisna S. Pdi dalam sambutannya mengajak agar rekan -  rekannya yang tergabung baik dalam K2 maupun Forum Tenaga Sukwan senantias menjalin Silaturahmi dan Komunikasi sehingga bisa menyerap berbagai informasi. Kita juga harus terus meningkatkan kesatuan dan persatuan sehingga organisasi kita tetap kuat sesuai dengan motto organisasi kita "Kuat Karena Bersatu". Dalam kesempatan tersebut hadir para Kordinator Kecamatan  (Korcam) para Koordinator Wilayah (Korwil) dan seluruh jajaran pengurus Kordinator Daerah  (Korda).

Secara singkat hadir pula H. Acep Purnama dan berkenan memberikan arahan dimana dalam harapannya H. Acep mengharapkan agar seluruh rekan - rekannya baik kategori 2 maupun Sukwan hendaknya kompak dan bersatu.

"kita selalu berharap bahwa ada kabar baik dari pemerintah pusat mengenai pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)," ujar H. Acep.

H. Acep  juga akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi rekan - rekan para pengabdi daerah atau tenaga sukwan. 

"Saya salut dan mengapresiasi  terhadap ketabahan dan kestiaan rekan - rekan terhadap tugas yang di berikan oleh Pemerintah walau tanpa jaminan kesejahtraan," ucap H. Acep.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kategori-2 dan Non Kategori adakan Konsolidasi Organisasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan