Hot News
16 April 2018

Starben's Coffee Sajikan Khas Kuningan, Ubi Coklat Keju dan Jenisa Coffee

suarakuningan.com - Tengah hari beranjak, matahari mulai ke barat, tak jauh dari pendopo Kuningan dan hanya berjarak beberapa puluh meter ke sebelah Utara dari SMP 1 Kuningan, beberapa hari ini terlihat papan nama Starben's Coffee (IG @Starben's Coffee)

Kedai kopi racik di Kuningan kini makin semarak. Bertambah peluang perkembangan (kembali) perkopian Kuningan yang pernah tertulis jaman VOC dulu.

Baca juga:

Tepat 120 Tahun Sejarah Secangkir Kopi Kaki Gunung Ciremai


Suasana masih panas dan gerah, berubah adem ketika memasuki kedai kopi. Beberapa pengunjung ternyata kenalan, sesama tukang ngopi, rupanya juga tengah hunting kedai baru ini.

Di meja bar, berjejer minuman produk lokal Kuningan, Jenisa. Dari barista Bang Juki, Jenisa Coffee jadi andalan Starben's Coffee. 

Dari daftar menu yang disajikan, kopi es jadi pilihan, terbayang segarnya kopi dingin di cuaca panas hari ini. Beberapa cemilan di daftar menu, ada roti maryam, donat, nasi goreng, dll, mata tertuju "ubi coklat keju". Nah! Langsung kupesan.

Ditemani ngobrol oleh Kang Indra sang manager Starben's Group, tak terasa waktu telah sore. Komitmen Starben's Coffee untuk berperan meningkatkan gerak perekonomian di Kuningan menjadi tema yang menarik.(dan's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Starben's Coffee Sajikan Khas Kuningan, Ubi Coklat Keju dan Jenisa Coffee Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan